Monday, June 1, 2015

Bakar Semangat...

Beberapa hari terakhir, pikiranku mulai terganggu dengan percepatan mencapai impian. Karena terganggu tersebut, saya selalu membakar semangat agar terus fokus untuk mengejar impian-impian yang sudah ditetapkan. Memang kadang-kadang, masih merasa down apalagi ketika mulai berhitung tentang keuangan. tetapi semangat itu kembali bangkit ketika melihat istri dan 2 anak ku tertidur lelap. Ya, 3 orang ini adalah bahan bakar utama untuk terus semangat, harus mencapai impian. Selain istri dan 2anak yang sedang lucu-lucunya, bahan bakar lain nya tentu saja kedua orang tua. Saya ingin membuktikan selagi mereka masih hidup, saya WAJIB SUKSES.

Agar bisa mempercepat meraih impian, saya mulai melakukan beberapa langkah. Diantaranya di all out pekerjaan sekarang sebagai Planner Section Head DC RCK perusahaan Garuda food. Konsisten menjaga margin level account trading agar account tersebut terus bertumbuh. Mulai menceburkan diri di kehidupan bermasyarakat dengan cara rutin bermain sepakbola min 1 minggu sekali, solat subuh berjamaah, hal ini saya lakukan agar tidak terkucilkan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan yang terakhir, sekarang saya sedang memdalami proses mencari perancana keuangan sebagai agen asuransi.

Untuk yang terakhir ini, kenapa saya mempelajarinya. Karena melihat peluang yang masih terbuka lebar sebagi perencana keuangan, dengan tujuan HELP PEOPLE. Karena saya percaya, jika berniat membantu orang, pasti akan membantu diri kita. Segala impian dan cara-cara untuk mencapainya, tidak akan bisa terjadi jika tidak seijin  NYA. Karena hal tersebut saya juga harus mengkoreksi diri. Dengan memantaskan diri dihapan Nya. Minimal Solat 5 waktu, Rajin dhuha , rajn Tahajud dan konsisten bersedekah semaksimal mungkin.

Dan tujuan saya menulis tulisan ini, agar semangat untuk mencapai impian terus membara.

No comments: