Tuesday, June 2, 2015

Dream Traveling Around The World

Karena tidak ada yang melarang untuk mempunyai impian. Hari ini saya menambah satu lagi impian yang harus di wujudkan, traveling ke 5 benua dengan keluarga. Untuk memulai impian tersebut, negara pertama yang akan di kunjungi adalah Saudi Arabia. Kenapa ke Saudi Arabia, karena saya mempunyai impian untuk Umroh di Mekah dengan istri, 2 anak saya, 2 adik saya, 2 orang tua dan ibu mertua. Sebelum nya impian umroh dengan keluarga, selalu diucapkan dalam doa setiap selesai solat 5 waktu maupun solat sunah seperti solat dhuha, dan solat tahajud. Sekarang saya menuliskan impian tersebut di Blog ini. Semoga dengan ditulisnya di blog ini, saya menjadi terpacu lebih cepat untuk mewujudkan impian ini. Dan bagi yang membaca tulisan ini mohon doa restu agar impian saya bisa terwujud dalam waktu dekat.

Setelah Saudi Arabia, tujuan selanjutnya adalah benua eropa. Akan sangat menyenangkan bisa traveling keliling eropa bersama keluarga. Paris, Barcelona, Turin, Amsterdam, dan Alpen Swiss adalah 5 kota eropa yang wajib saya kunjungi. Kenapa 5 kota tersebut tentunya ada alasan, Paris tentu nya adanya menara Effiel, Barcelona kota yang indah dan menonton live team sepakbola Barcelona di Nou Camp. Turin italia, tempat klub favorit saya dari kecil Juventus. Amsterdam Belanda melihat kebun tulip, terakhir Alpen Swiss, akan sangat menyenangkan mengajak anak-anak bermain salju.

Benua selanjutnya adalah africa, beberapa negara yang ingin di kunjungi adalah mesir dan maroko. Mesir tentu indentik dengan piramida nya, maroko negara yang entah kenapa saya sangat ingin ke sana. Selanjutnya ada benua amerika, negara yang ingin kunjungi argentina dan chili, 2 negara dengan pantai yang termasuk terindah di dunia, jika selama ini mengajak anak-anak bermain dipantai lokal akan luar biasa jika bermain di pantai di negara lain. Terakhir adalah benua Australia, semoga impian keliling dunia ini bisa terwujud tentu nya dengan usaha, doa dan tawakal tentu nya.. AMIN

No comments: