Tuesday, April 7, 2015

Menata Kembali Impian Yang Terlupakan

Ternyata tidak terasa, setahun lebih lebih blog ini tidak tersentuh, karena kesibukan saya sebagai kepala rumah tangga, suami, ayah dan pegawai kantoran, sayang nya belum bisa menjadi seorang pengusaha ataupun investor seperti Impian saya semasa kuliah. Walaupun belum bisa, menjadi seorang pengusaha/investor, saya tetap bersyukur karena Impian tersebut masih terjaga di dalam pikiran. Karena api impian itu masih membara, beberapa bulan terakhir ini, saya mencoba untuk terus membakar semangat untuk menjadi pengusaha/investor.

Mulai ini saya akan mulai menata kembali impian sempat terlupakan, SAYA HARUS MENJADI PENGUSAHA/INVESTOR sebelum September 2015. Untuk mewujudkan Impian ini, harus ada perubahan dari diri sendiri, karena ingin berubah tetapi tidak ada perubahan sama saja mimpi di siang bolong. Beberapa hal yang sudah di mulai untuk mewujudkan impian terssebut, kembali mendispilinkan diri untuk selalu dekat dengan Allah SWT, karena jika dengan NYA pasti segala sesuatu akan menjadi lebih mudah. Selain Impian yang bersifat makro, saya juga harus mewujudkan impian-impian 2014 yang tertunda, berikut impian-impian yang tertunda tersebut

1. Saya akan selalu solat 5 waktu (subuh dan isya berjamaah di masjid), dhuha, dan tahajud serta membaca alquran setiap hari. Jujur saja, saya memang jauh dari sempurna untuk urusan agama Islam yang saya anut. Harus bisa, karena agar istri dan anak-anak saya mau menjalankan juga.
2. Bersedekah 10% dari penghasilan yang di dapatkan, dan mulai September 2015 bisa bersedekah >100juta /bulan.
3. Melunasi semua hutang-hutang jangka pendek.
4. Membeli mobil suzuki ertiga selambat-selambatnya 17 Agustus 2015.
5. Umrah Di bulan ramadhan tahun 2015.
6. Aqiqah anak yang kedua di tanggal 17 september 2015.
7. Mengajak keluarga berlibur sebulan sekali.
8. Trading for living.
9. Mulai membangun jaringan untuk memujudkan keinginan menjadi Bupati Kampar 2021-2026.
10. Menuliskan catatan harian di blog ini.
11. Membahagiakan orang tua,

Sedangkan untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha/investor, saya mulai mencari ide-ide bisnis baik offline maupun online. Pokoknya saya akan selalu menjaga semangat tetap mempunyai Impian.

No comments: