Wednesday, December 13, 2017

Berjuang untuk Konsisten Mencapai Impian

Ternyata untuk konsisten itu perjuangannya luarbiasa berat. Dari tahun 2014 mencoba untuk mewujudkan impian, tetapi selalu berbenturan dengan konsistensi. Diakhir tahun 2017 ini mencoba kembali untuk berjuang mewujudkan dream yang tertunda.

Tahun 2014 sempat menuliskan impian lengkap nya bisa dibaca disini. Memang dari beberapa impian ada beberapa yang sudah terwujud, dan ada yang bisa diwujudkan tetapi agak sedikit meleset dari yang ditulis.

Diakhir tahun 2017 ini saya akan menuliskan kembali impian-impian yang ingin dicapai di tahun 2018.
1. Konsisten hijrah..
2. Saya akan selalu solat 5 waktu  dengan tepat(min. subuh dan isya berjamaah di masjid), dhuha, dan tahajud serta membaca alquran setiap hari, puasa senen kamis rutin.
3. Membangun rumah 3 lantai target maret 2018
4. Umroh sekeluarga target september 2018
5. Melunasi Hutang-hutang target mei 2018
6. Mengunting semua cc target april 2018
7. Trading for living target April 2018
8. Sedekah min 150 juta/bulan target juni 2018

Masih banyak impian-impian yang ada, tetapi 8 impian yang diatas yang harus di wujudkan tahun 2018. Dilain kesempatan saya menuliskan Impian saya jangka menengah dan jangka panjang. Semoga Allah meridhoi semua impian-impian saya sehingga bisa terwujud. Karena tanpa campur tangan Allah semuanya hanya akan jadi angan-angan belaka

No comments: