Monday, June 28, 2010

Taman Hutan Raya Ir Juanda

Hari minggu tanggal 27 juni 2010 menjadi hari yang sangat menyenangkan sekaligus sangat melelah kan. Hari itu saya dan cipta berencana untuk mencari tempat foto prewed, dan di putuskan lokasi nya Taman Hutan Raya Ir Juanda.
Sekitar jam 14.00 wib, sampai juga di lokasi yang dituju. Dan itu pertama kali saya sampai di Taman Hutan Raya Ir Juanda, setelah 8thn di tinggal di bandung.. Sampai pintu gerbang, bayar tiket masuk dan mulai mencari lokasi untuk foto-foto... Di lokasi terlihat sangat hijau, beda dengan suasana kota bandung yang makin sembrawut dan macet.. Ternyata masih ada area hijau di tengah kota.
Beberapa Foto-foto yang dihasilkan...

Di lokasi terdapat Goa jepang, Goa belanda, dan air terjun... Setelah melihat air terjun, rada bingung juga menentukan keluar dari gerbang awal atau keluar lewat gerbang maribaya. Gerbang awal berjarak 5,5km sedangkan gerbang maribaya cm 1km. Karena berdasarkan jarak itu, di putuskan keluar lewat gerbang maribaya. Ternyata jalan keluar lewat gerbang maribaya tidak semulus yang dibayangkan, ada bagian jalan berbetuk tangga dan motor harus lewat jalan tanah dan keadaan jalan mendaki, alhasil motor harus di dorong.. whuiiihhh, cape banget. Dengan penuh perjuangan akhir sampai di pintu gerbang keluar maribaya.. Tapi Cobaan blom berakhir, Motor mogok ketika jalan dalam keadaan mendaki... dan harus di dorong lagi... Hasil nya tangan dan kaki,, kehabisan oksigen...

Tapi overall hari itu sangat menyenangkan.....

No comments: